Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zee Jkt48 Ancika 8 Potret Bondol Zee Jkt48, Jadi Ancika Kekasih Dilan

Viral Video Zee JKT48 Merokok, Wota Ingatkan Aturan Golden Rules

Zee JKT48 Merokok

Halo, teman-teman! Ada kabar menarik nih dari dunia seleb-gram JKT48. Ternyata baru-baru ini video Zee JKT48 lagi merokok menjadi viral di media sosial. Wah, emang ya, Zee sempat menuai kontroversi karena tindakannya tersebut.

Tapi jangan khawatir, karena para Wota (Wota itu apa ya? Ternyata Wota adalah sebutan untuk fans JKT48, lho. Jadi, jangan salah kaprah ya!) langsung mengingatkan Zee untuk mematuhi aturan Golden Rules. Apa itu aturan Golden Rules? Nggak tau juga sih, mungkin aturan untuk tidak merokok di depan umum kali ya.

"Bersama orang yang debutnya cuma beberapa detik" - Aziziz Asadel, 2021

Aziziz Asadel

Hai, sahabat-sahabat semua! Ada kutipan menarik nih dari Aziziz Asadel, seorang figur publik yang debutnya hanya beberapa detik. Wow, bisa debut cuma beberapa detik aja ya? Keren banget!

Apa sih yang membuat debut Aziziz Asadel begitu istimewa? Apakah karena dia bisa menginspirasi banyak orang dengan kata-kata bijaknya? Ataukah karena dia memang memiliki bakat yang luar biasa? Well, kita tidak pernah tahu jawabannya, tapi yang pasti, kutipan ini memang bikin kita mikir, "Hmm, benar juga ya!"