Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usia Azizah Salsa 7 Foto Masa Lalu Azizah Salsa & Philo Anak Jennifer Jill Eks Pacar Beda

Hai semua, kalian pasti sudah tau kan tentang hubungan antara Pratama Arhan dan Azizah Salsa? Gemes banget deh liat mereka berdua, apalagi pas lagi di Jepang! Mereka tuh seperti pasangan romantis banget, selalu kompak dan harmonis. Dan yang paling lucu, Pratama Arhan tuh udah jadi bucin nih sama Azizah Salsa.

Pratama Arhan Ngemut Azizah Salsa

Pratama Arhan Ngemut Azizah Salsa

Jadi ceritanya, Pratama Arhan suka banget gaya ngemut Azizah Salsa. Lucu banget kan! Padahal sebelumnya, dia tuh selalu cool dan cuek, tapi begitu dekat sama Azizah Salsa, Pratama Arhan jadi kayak anak kecil yang manja. Pokoknya bikin gemas deh!

Azizah Salsa yang Dijadikan Istri

Azizah Salsa yang Dijadikan Istri

Azizah Salsa juga nggak kalah lucu, dia tuh sosok gadis yang disukai banyak orang. Dan Pratama Arhan berhasil membuat hati Azizah Salsa luluh, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di Jepang. Gimana nggak lucu sih, lihat mereka berdua saling mencintai dan menyayangi?

Jadi itu tadi cerita lucu tentang Pratama Arhan dan Azizah Salsa. Mereka memang pasangan yang super sweet dan bikin hati meleleh. Semoga hubungan mereka langgeng dan penuh kebahagiaan ya. Aamiin.