Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Afan Da5 Umur Berapa Afan Da5 In 2023

Lirik Lagu Oh Cinta - Afan DA5

Lirik Lagu Oh Cinta - Afan DA5

Hai teman-teman, kali ini kita mau bahas nih lirik lagu yang lagi hits banget, yaitu "Oh Cinta" yang dinyanyikan oleh Afan DA5. Yup, pasti kalian sudah pada tau dong siapa Afan DA5? Penyanyi muda berbakat yang suaranya merdu banget. Nah, dalam lagu ini, Afan DA5 bercerita tentang perjuangan cinta yang penuh dengan lika-liku dan makna yang dalam. Penasaran kan? Yuk simak lirik lagu "Oh Cinta" karya Afan DA5 ini!

"Oh cinta jangan kau pergi
Tinggalkanku sendiri
Hidupku tanpa dirimu
Takkan berarti lagi"

Wah, liriknya romantis banget ya! Dengan suara merdu Afan DA5, lagu ini bisa membuat siapa saja terbawa suasananya. Pasti deh, banyak yang jadi baper dengerin lagu ini. Gimana, kamu juga merasa terbawa suasana?

Afan da5 in 2023 | Pria tampan, Gaya ku, Gaya pria

Afan da5 in 2023 | Pria tampan, Gaya ku, Gaya pria

Hai gengs, ada kabar terbaru nih tentang Afan DA5! Si ganteng yang punya gaya keren ini kabarnya semakin hits di tahun 2023. Kita bisa lihat dari gaya fotonya yang selalu stylish dan kekinian banget. Makin sukses aja nih Afan DA5, tidak hanya suaranya yang merdu, tapi juga penampilannya yang memesona.

"Fashion is about dressing according to what's fashionable. Style is more about being yourself."

Kalimat di atas sepertinya cocok banget buat Afan DA5 ya. Dia nggak cuma mengikuti tren fashion, tapi lebih fokus ke gaya yang membuatnya tetap jadi dirinya sendiri. Keren banget kan?