Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhayangkara FC vs PSS Sleman: Mario Gomez Soroti Reuni dengan Eks Anak Asuhnya di Borneo FC



VGI.CO.ID - Bhayangkara FC akan menghadapi tantangan dari PSS Sleman dalam pertandingan pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024.

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez, meramalkan pertandingan melawan PSS Sleman akan menjadi laga yang menarik. Salah satu alasan menariknya pertandingan ini adalah reuni antara Gomez dengan mantan anak asuhnya ketika di Borneo FC, Jonathan Bustos.

Duel ini menjadi momen reuni bagi Gomez dan Bustos setelah pernah berkolaborasi di Borneo FC. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, pada hari Kamis (22/4/2024) sore.

Mario Gomez mengakui bahwa kehadiran Jonathan Bustos telah memberikan kekuatan tambahan bagi tim lawan, PSS Sleman, yang juga memiliki pemain-pemain berkualitas lainnya. Meskipun demikian, fokus Gomez saat ini adalah bagaimana Bhayangkara FC dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Meskipun menyadari kekuatan lawan, Gomez menegaskan bahwa yang terpenting bagi timnya adalah strategi dan performa mereka sendiri. Bhayangkara FC saat ini berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan 15 poin, sedangkan PSS Sleman berada di posisi 14 dengan 27 poin.

Gomez menekankan pentingnya serangan bagi timnya dan menegaskan bahwa mencetak gol adalah kunci untuk meraih kemenangan. Meskipun tantangan besar, Bhayangkara FC bertekad untuk memberikan pertandingan terbaik dan meraih hasil positif.

Dengan begitu, pertandingan antara Bhayangkara FC dan PSS Sleman diprediksi akan menjadi pertarungan sengit yang menarik untuk disaksikan oleh para penggemar sepak bola.***