Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Film Drakor King of the Land di BioskopKeren



1.bp.blogspot.com

VGI.CO.ID - Film Asia memang genrenya gua banget, dan Drakor King of the Land di BioskopKeren adalah salah satu dari beberapa film favorit gue. Selain itu, film ini juga dianggap sebagai salah satu dari beberapa film terkemuka di genre seni peran Korea Selatan. Film yang dibintangi Song Joong-ki, Yoo Ah-in, dan Jang Dong-Gun ini menceritakan kisah seorang putra penguasa kerajaan Irwi yang diculik oleh seorang pengacara rakyat.


Hal yang pertama menarik gue tentang film ini adalah adegan-adegannya yang luar biasa. Cinematografinya begitu indah dan menghanyutkan, mendramatisir begitu mengesankan. Selain itu, adegan aksi juga sangat menyenangkan dan membuat gue kembali menonton film ini lagi dan lagi.


Karakter utama di film ini adalah Song Joong-ki sebagai putra kerajaan. Dia sangat bertanggung jawab, tulus dan konsisten dalam melakukan tugasnya. Lainnya, Yoo Ah-in memerankan seorang pengacara rakyat yang mencuri putra kerajaan. Dia juga sangat gagah dan menarik berkat keterampilan aktingnya yang luar biasa dalam memerankan jati diri berbeda.


Film Drakor King of the Land di Bioskopkeren juga dilengkapi dengan beberapa lagu yang menghidupkan adegan-adegannya, menambah keindahan dan membuat gue lupa drama di situasi yang sebenarnya. Soundtracknya juga bagus dan didukung oleh musik-musik tradisional Korea yang cocok dengan alur cerita film.


Jika kalian merupakan penggemar film Asia atau Drakor, pasti kalian harus nonton Drakor King of the Land di BioskopKeren. Film ini menyenangkan, menyenangkan, dan menghibur. Dengan adegan-adegan yang menakjubkan dan lagu-lagu yang bagus, film ini pasti akan membuat kalian terpesona sepanjang tayangannya.