Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Ny Liem untuk Menjadi Pintar di Membuat Kue



blogger.googleusercontent.com

source:blogger.googleusercontent.com

Bagaimana jika kamu bisa membuat kue sendiri? Tentu saja hal ini sangat mudah menggunakan resep kue semprit ny Liem. Kue semprit ny Liem adalah kue yang dibuat dengan membuat susu santan, mentega dan gula dengan beberapa bumbu seperti garam, kayu manis dan jahe untuk menambah rasa. Bergabung dengan tepung terigu dan telur menjadi adonan kue yang bagus untuk dimasukkan kedalam loyang atau cetakan tepat untuk membentuk kue.


Bahan yang kamu butuhkan untuk membuat resep kue semprit ny Liem ini cukup mudah didapat dan kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami. Semua bahan ini mungkin bisa kamu temui di dapurmu. Jadi semua yang kamu butuhkan adalah susu santan, mentega, gula, garam, kayu manis, dan jahe. Kamu harus mencampur bahan-bahan ini agar tercampur rata, seperti pembuatan adonan kue.


Selanjutnya, kamu bisa masukkan tepung terigu dan telur kedalam adonan kue tadi sampai rata. Setelah itu kamu bisa tuang adonan kue ke dalam loyang/cetakan dan masukkan kedalam oven dengan suhu yang diatur sesuai dengan resep. Biasanya, rata-rata waktu pemanggangan adonan kue semprit ny Liem adalah sekitar 20 menit. Jika kamu ingin mendapatkan kue ny Liem yang rapuh dan renyah, kamu bisa periksa apakah sudah matang dengan menggunakan tusuk gigi. Kamu bisa mengambil kue dari oven jika tusuk gigi sudah keluar bersih.


Kue semprit ny Liem telah siap untuk dinikmati. Setelah selesai membuat kue ini, kamu bisa menyajikannya dengan cara yang berbeda. Kamu bisa menambahkan madu atau susu kental manis untuk memberikan rasa yang manis. Atau mungkin rasa lain yang kamu suka seperti stroberi atau coklat.


Selamat mencoba membuat Resep Kue Semprit Ny Liem! Buatlah kue semprit favoritmu dan pastikan rasanya benar-benar luar biasa. Semoga kamu bisa membuat kue semprit yang sempurna. Selamat mencoba!