Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Notnon Streaming Drama Korea King the Land Juraganfilm



VGI.CO.ID - Kemungkinan besar banyak dari kalian yang telah mendengar tentang drama Korea yang sangat populer di seluruh dunia, tetapi beberapa dari kalian mungkin belum mengenal drama Korea yang sedang diproduksi di masa depan. Salah satu drama Korea yang sedang naik daun adalah King of the Land. Drama ini adalah serial drama fantasi yang berfokus pada seorang pemimpin yang bertugas untuk menyelamatkan sebuah kerajaan dari ancaman besar. Drama ini sangat unik dari drama lain di Korea Selatan dengan konsep utamanya yang berfokus pada politik kerajaan dan juga masalah di dalam kerajaan.


Di dalam cerita, diceritakan ada seorang pangeran yang bertugas menyelamatkan kerajaan miliknya. Ia diberi kekuasaan besar dan sebuah misi yang harus diselesaikan dengan tepat. Dia harus menyelesaikan masalah politik dan menyatukan kerajaan. Tujuannya adalah untuk mencapai tujuan sejati: membalik kemiskinan rakyat dan menciptakan ketertiban di kerajaannya. Namun demikian, pangeran ini harus menghadapi banyak rintangan dan kekuatan ulung seperti penjahat dan perasaan bencana alam.


Di tempat lain di dalam cerita, ada orang yang disebut Juragan. Dia adalah seorang prajurit yang misterius dan memiliki kekuatan yang tidak bisa diakali. Dia datang ke kerajaan di mana pangeran berusaha menyelamatkan rakyatnya dan memutuskan untuk bergabung dengan pangeran. Jika pangeran dapat mendapatkan bantuan dari dia, maka dapat memungkinkan pangeran untuk mengakhiri semua perpecahan di kerajaan. Tentu saja, kehadirannya juga tidak bisa dipungkiri cukup berbahaya.


Kisah berlanjut dengan kemunculan karakter lain seperti harimau berwarna merah, air mata kera, dan banyak lagi. Drama Korea ini akan berakhir dengan sang pangeran yang berhasil menyelamatkan kerajaan dari ancaman besar dan menciptakan kembali hubungan baik antara rakyat dan pemerintahan. Jadi, jika Anda ingin mengetahui bagaimana kelanjutan cerita drama Korea King of the Land, maka Anda harus menonton serial drama ini yang akan tayang di tvN.