Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

G-SHOCK Frogman: Jam Tangan Tahan Air untuk Para Penyelam Berkelas

G-Shock Jam Tangan Tahan Air
G-Shock Jam Tangan Tahan Air | Foto : Indonews Today

G-SHOCK Frogman adalah jam tangan khusus yang dirancang secara khusus untuk penggunaan di bawah air. Dengan daya tahan hingga kedalaman 200 meter, jam tangan ini dilengkapi dengan beragam fitur yang menjadikannya pilihan ideal untuk penyelaman, seperti grafik pasang surut, penghitung waktu menyelam, dan pengukur kedalaman. Gambaran jam tangan G-SHOCK Frogman memperlihatkan kekokohannya yang siap menghadapi tantangan bawah laut.

Fitur Unggulan G-SHOCK Frogman

Jam tangan ini hadir dengan berbagai fitur istimewa yang memastikan kehandalan dan kegunaannya di bawah air. Beberapa fitur yang patut diperhatikan:

Tampilan Analog yang Mudah Dibaca: G-SHOCK Frogman dilengkapi dengan tampilan analog yang dilengkapi dengan jarum dan indeks besar, memudahkan pembacaan saat berada di dalam air.

Sistem Tenaga Surya Tangguh: Sistem tenaga surya mengubah cahaya menjadi energi untuk menggerakkan jam tangan ini. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang penggantian baterai secara berkala.

Konstruksi Triple G Resist: Konstruksi ini melindungi jam tangan dari guncangan, getaran, dan tekanan air. Sehingga, G-SHOCK Frogman mampu menjaga kinerjanya dalam kondisi lingkungan yang ekstrem.

Konektivitas Bluetooth: Kemampuan Bluetooth memungkinkan Anda untuk menghubungkan jam tangan dengan smartphone. Anda dapat mengatur waktu dan melakukan penyesuaian pengaturan melalui smartphone Anda.

Casing Carbon Monocoque: Casing ringan dan kuat ini terbuat dari karbon monokok, menghadirkan perlindungan ekstra tanpa menambah bobot yang berlebihan.

Mahkota dan Penutup Casing Sekrup: Mahkota dan penutup casing yang dapat disekrup menambah ketahanan jam tangan terhadap air.

Kualitas Premium yang Berharga

G-SHOCK Frogman merupakan jam tangan kelas atas yang dirancang khusus untuk para penyelam serius. Meskipun memiliki harga yang tinggi, jam tangan ini menawarkan daya tahan dan kehandalan yang akan bertahan selama bertahun-tahun. Beberapa alasan mengapa Frogman memiliki harga yang tinggi antara lain:

Bahan Berkualitas Tinggi: Jam tangan ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi seperti karbon dan titanium. Ini memberikan ketahanan ekstra terhadap lingkungan bawah air yang keras.

Fitur Lanjutan: G-SHOCK Frogman dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang dirancang khusus untuk penggunaan di bawah air. Fitur-fitur ini meningkatkan kinerja dan kegunaan jam tangan dalam kegiatan penyelaman.

Produksi di Jepang: Jam tangan ini diproduksi di Jepang, di mana biaya tenaga kerja cenderung tinggi. Produksi yang berkualitas tinggi juga berkontribusi pada harga yang lebih tinggi.

Edisi Terbatas: G-SHOCK Frogman termasuk dalam kategori jam tangan edisi terbatas. Keterbatasan jumlah produksi menambah eksklusivitas dan nilai koleksinya.

Kesimpulan: Pilihan Bagi Para Penyelam Berkelas

Jika Anda mencari jam tangan penyelam yang tangguh dan handal untuk penggunaan jangka panjang, G-SHOCK Frogman adalah pilihan yang tepat. Fitur-fitur unggulannya menjadikannya pilihan favorit di kalangan para penyelam berpengalaman. Namun, penting untuk mempertimbangkan harga yang tinggi sebelum memutuskan untuk membelinya.

Artikel Terkait