Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Twibbon Tema Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022

VGI.CO.ID – Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2022 admin sampaikan buat semua warga di semua wilayah Indonesia. Mari rayakan dan meriahkan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) dengan memasang Wallpaper Twibbonize Ucapan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  9 Desember 2022.

Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  di rayakan di setiap tanggal 9 Desember setiap tahunnya. Untuk merayakan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  2022 ini bertepatan dengan hari Jum’at, yuk kita rayakan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  dengan cara mengganti atau mengunggah foto profil di Facebook menggunakan bingkai foto twibbonize Ucapan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2022.

Foto Twibbon Tema Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022

Dapatkan foto twibbonize terbaik Tema Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  versi VVIP hanya untuk hari ini saja spesial buat Anda pada hari ini.

Yuk download Link Twibbon Versi VVIP yang Khusus hari ini saja !!!

Download Link Twibbonize Ucapan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2022 DISINI

Pada saat sekarang, memberikan dukungan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)  bisa dengan mengekspresikan diri kita dengan mengunggah foto profil facebook atau instagram kita dengan bingkai foto twibon Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) .

Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tanggal 9 Desember 2022

Ayo tunjukkan support Kamu buat upaya antikorupsi dengan Hakordia 2022 Twibbon!

Bagikan foto terbaik Kamu di kegiatan Twibbon Hakordia 2022 serta bergabunglah melawan korupsi!

Hakordia yang diperingati tiap bertepatan pada 9 Desember ialah wujud pemahaman global kalau korupsi merupakan musuh yang nyata serta merugikan. Lewat Hakordia, dunia bergabung dengan korupsi yang melemahkan seluruh aspek kehidupan.

Salah satu wujud dukungan dapat dengan mengikuti kampanye Hakordia 2022 bersama Hakordia Twibbon. KPK mengajak seluruh warga Indonesia buat menggunakan Twibbon Hakordia 2022 serta memacu upaya pemberantasan korupsi.

Puncak peringatan Hakordia bakal diselenggarakan di Jakarta dengan KPK selaku pemain kunci dalam pemberantasan korupsi.

Masyarakat sudah jadi bagian penting dari perang melawan korupsi. Sokongan warga terhadap upaya pemberantasan korupsi dapat dalam wujud apa saja, dari yang terbanyak sampai yang terkecil.