Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Baju Koko Hoodie Anak

Memilih baju anak pastinya tidak semudah seperti memilih baju buat orang dewasa. Banyak sekali bermacam macam pilihan koko hoodie anak by upright yang bagus baugs pastinya akan membuat bunda bingung buat menentukan model mana yang mau bunda beli. Apalagi ya sekarang ini banyak sekali baju anak-anak model hoodie dengan bermacam-macam model terbaru yang dijual ditoko online.

Semua hal ini yang menyangkut memilih baju koko hoodie akan membuat bunda gelap mata dan bernafsu ingin membeli semuanya untuk anak kita. Hehehe wajar sih, namanya kita sebagai orang tua yang sayang sama anak pasti ingin memberikan yang terbaik buat anak anak. Akan tetapi bunda juga harus tahu beberapa tips dan trik memilih baju koko hoodie anak yang bagus dan berkualitas.

Walaupun urusan memilih baju anak ini terkadang mmebuat kepala bunda pusing namun tetap asyik, iya kan bunda? Kadang kita memilih dari sisi harga tampaknya sudah pas dan sesuai budget, akan tetapi kadang bahannya kurang bagus. Ataupun juga kadang kala, menurut kita sebagai orang tua baju koko anak ini sudah cocok, namun si kecil tidak mau memakainya.

Tips Memilih Baju Koko Anak

Nah untuk Bunda-bunda yang sering banget merasa kesulitan memilih baju anak, admin punya tips yang bisa bunda dicoba. Disimak sampai selesai ya bunda, mungkin saja tips dari kami ini dapat membantu Bunda untuk urusan mencari baju koko buat anak.

Kenali Bahannya

Usahakan cari bahan katun yang mana bahan tersebut sangat lembut dan menyerap keringat dengan baik. Untuk standarnya bisa lihat bahan dari Koko Hoodie Anak By Upright  mengunakan bahan cotton combed 24 S dengan kualitas premium. Jangan memilih bahan yang sintetis ya bunda, karena kalau bahannya sintetik nanti efeknya si anak jadi cepet gerah dan susah menyerap keringat.

Modelnya Tidak Ribet

Dalam urusan memilih baju anak, pastikan bunda memilih model baju anak bukan yang ribet. maksudnya ribet di sini adalah modelnya berarti tidak merepotkan Bunda ketika bunda memakai kan nya kepada anak atau juga dalam bunda mencuci dan menyetrika pakaian tersebut. Pastikan bunda jangan memilih baju anak yang memiliki bahan yang susah untuk dicuci dan disetrika. Pastikan juga bunda, pakaian yang dipakai sama anak kita tidak membuat gerakan anak jadi terbatas.

Dapat Dipakai Dalam Kegiatan Sehari-hari

Jangan sampai bunda membeli pakaian yang hanya di pakai khusus untuk event spesial. Jika bunda beli pakaian bagus namun pakaian tersebut tidak bisa dipakai sehari-hari, tentunya mubazir kan bun? Apalagi aktivitas anak pasti sangat banyak dan ga mau diam, makanya pastikan memilih baju anak yang sering digunakan sehari hari.

Demikian tadi ulasan dan Tips Memilih Baju Koko Hoodie Anak yang dapat admin sampaikan untuk bunda semuanya yang saat ini sudah meluangkan waktunya membaca informasi ini.