Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Jual Keramik Heavy Duty Murah

Pemilihan bahan dalam proses pembuatan sebuah bangunan harus benar-benar di hitung dengan baik dan benar, mulai dari kualitas produk dan juga harga. Adapun dalam pemilihan tempat jual keramik Heavy Duty Murah dapat datang secara langsung di area Grage City Cirebon.

Keramik Heavy Duty atau yang jugadisebut sebagai split tiles dapat diaplikasikan kepada lantai bangunan dan juga untuk di pasang pada dinding. Setiap bangunan yang harus menggunakan keramik Heavy Duty biasanya digunakan untuk gedung-gedung manufacturing seperti bengkel dan juga pabrik.

Pada perkembangannya, keramik Heavy Duty ini digunakan juga untuk gedung-gedung perkantoran, tempat olahraga, supermarket dan juga rumah sakit. Keramik Heavy Duty ini salah satu keramik yang banyak digunakan, sehingga permintaannya cukup tinggi baik dari permintaan dalam negeri dan juga luar negeri.

Alamat Jual Keramik Heavy Duty Murah

Salah satu tempat yang menjual keramik Heavy Duty murah adalah Stone Depot. Lokasi kantor Stone Depot ini beralamat di Grage City Cirebon menyediakan berbagai bentuk keramik yang Anda butuhkan seperti Heavy Duty atau split tiles.

Stone Depot merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi batu alam dan teraso yang terkemuka. Selain itu, perusahaan yang dibawah naungan PT D & W Internasional merupakan eksportir dan kontraktor lansekap yang beroperasi sejak tahun 2006.

Jual Keramik Heavy Duty Murah

Jual Keramik Heavy Duty
Jual Keramik Heavy Duty

Stone Depot – Tempat Jual Batu Alam dan Keramik Terpercaya karena sudah beroperasi lebih dari 10 tahun dan juga sudah melakukan ekspor ke berbagai negara seperti Australia, Singapur, Malaysia, Amerika Serikat dan lain sebagianya.

Pengalaman ekspor dan juga tingginya permintaan dalam negeri tetap memberikan harga murah kepada pembeli di dalam negeri tanpa mengurangi sedikitpun kualitas yang di berikan oleh Stone Depot. Kualitas produk yang di produksi oleh Stone Depot memiliki kelebihan seperti tahan terhadap asam, water absorption < 1, tidak mudah licin jika terkena air dan minyak, less maintenance dan tahan terhadap beban berat.

Stone Depot yang juga menjual Keramik Heavy Duty Murah dikarenakan Stone Depot merupakan salah satu produsen keramik dan batu alam yang sudah beroprasi sejak lama. Dengan membeli langsung keramik heavy duty langsung ke produsennya Anda akan mendapatkan harga yang cukup murah.

Produk batu alam dan juga keramik dari Stone Depot sangat mudah di aplikasikan dikarenakan memiliki standar dan kualitas yang baik. Proses pembuatan batu alam dan keramik sudah melewati berbagai standar pengerjaan dan juga telah memenuhi Quality Assurance sebuah produk mulai dari pembuatan dan juga pemasaran.

Keramik Heavy Duty yang di miliki oleh Stone Depot terdapat dua pilihan lantai keramik heavy duty yakni jenis keramik heavy duty berglasur (permukaan halus dan licin) dan non-berglasur (permukaan honed-matt.). Pilihan Warna Keramik Heavy Duty Berglasur memiliki pilihan warna sebagai berikut yaitu Abu tua, abu muda, biru laut, kuning, ungu, biru tua, hijau dan cream. Sedangkan untuk Keramik Heavy Duty Non-berglasur hanya memiliki pillihan dua warna saja yaitu Merah bata dan putih pasi.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pemakaian keramik heavy duty dapat digunakan juga untuk lantai supermarket, perkantoran dan juga rumah sakit. Sehingga ketika Anda juga bingung dengan kontraktor dalam pemasangan keramik untuk lantai perusahaan Anda, Stone Depot juga memberikan jasa pemasangan batu alam dan pemugaran taman serta landscaping juga hardscapenya.

Stone Depot telah memberikan kepuasan terhadap konsumen diberbagai perusahaan besar tanah air. Keramik Heavy Duty juga dapat Anda dijumpai pada jogging track dan selasar kolam renang Istora Senayan Jakarta, Pabrik Indofood, Group ABC, PT. Mayora Indah Tbk, PT. Ultra Jaya Milk Industry dan PT. Unilever Indonesia Tbk.

Demikian ulasan kami tentang Tempat Jual Keramik Heavy Duty Murah semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk bagikan informasi ini ke mitra bisnis atau keluarga Anda. Terimakasih.