Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Yamaha ALL NEW SOUL GT AKS dan Spesifikasi

Harga Yamaha ALL NEW SOUL GT AKS – Konsep bongsor dengan ceruk bentuk tubuh runcing membuat Yamaha Soul Mio GT nampak lebih sporty dibanding Yamaha Mio S atau Mio Z. Dimana buat panjangnya mempunyai dimensi 1. 870 milimeter, lebar 685 milimeter, serta tinggi 1. 070 milimeter. Ukurannya nyaris serupa dengan Honda Vario 125, alhasil motor ini senantiasa aman dikendarai. Apalagi bobotnya sendiri lumayan enteng, ialah seberat 96 kilogram. Kemudian buat jarak sumbu rodanya berdimensi 1. 260 milimeter serta jarak terendah ke tanahnya menggapai 135 milimeter. Tidak hanya itu, motor ini mempunyai tinggi tempat bersandar 760 milimeter dari atas tanah yang menciptakannya terus menjadi aman dikendarai.

Terdapat banyak sekali opsi motor matic dari Yamaha. Nah salah satu yang terbaik merupakan“ All New Soul GT”. Motor ini ada dalam 2 versi berlainan, ialah tipe AKS serta tipe AKS SSS. Keduanya berbarengan dihargai Rp. 17 Jutaan, alhasil lumayan terjangkau serta dapat jadi pengganti tidak cuma Yamaha Mio S yang notabennya mempunyai bentuk tubuh lebih kecil. Konsep All New Soul GT memanglah bongsor, tetapi bukan sebesar Yamaha NMAX atau Lexi. Sebaliknya buat dapur pacunya memakai mesin 125cc kayak yang dipakai Mio S serta telah dilengkapi teknologi Blue Core buat tingkatkan kemampuan mesin.

Harga Yamaha ALL NEW SOUL GT AKS

Mesin All New Soul GT sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat mesin lebih berdaya guna, berenergi serta profesional. Daya serta torsi yang dikeluarkan lumayan besar, alhasil dapat mendongkrak prestasi motor ini dikala berakselerasi. Kepiawaian mesin 125cc kepunyaan Yamaha memanglah telah terjamin, sebab telah jadi standar harus untuk motor matic Yamaha era saat ini. Inilah yang memisahkan Yamaha serta Honda, karna sampai saat Honda masih mengeluarkan motor matic bermesin 110cc.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Soul GT

Bagasi yang besar serta luas jadi salah satu keunggulan All New Yamaha Soul GT. Tidak cuma itu aja keunggulannya, sebab lagi terdapat speedometer konsep terkini yang nampak jantan serta sporty. Speedometer itu pula menunjukkan ECO Indicator yang dapat jadi referensi buat berkendara lebih hemat serta murah. Mengkonsumsi bahan bakar motor ini memanglah lumayan hemat, berkat teknologi Blue Core yang berbaur dengan skema pembakaran Fuel Injection. Sebaliknya buat dapur pacunya memercayakan mesin SOHC berkapasitas 125ccy yang dilengkapi skema pendingin udara.

Yamaha All New Soul GT dapat jadi alternetif tidak hanya Yamaha Lexi yang notabennya dihargai lebih mahal dari harga Yamaha Soul GT 2019. Meski lebih ekonomis, tetapi motor ini senantiasa mempunyai lampu depan berteknologi LED yang menciptakan cahaya lebih jelas serta awet. Konsep head light All New Soul GT nampak amat kasar serta dibawahnya terpasang lampu sein berdimensi besar yang menaikkan tanggapan agresif pada bentuk luar All New Soul GT. Setelah itu buat komponen muatan mempunyai ruang penyimpanan sampai 14 Liter yang esoknya dapat kita pakailah buat menaruh satu buah helm.

Bila mempunyai lebih banyak duit, kita sarankan buat membeli All New Soul GT AKS SSS yang sudah dilengkapi keistimewaan Stop & Start System( SSS). Karakteristik ini mempunyai guna seperti Idling Stop System pada motor matic Honda. Dimana karakteristik itu bakal mematikan mesin motor dengan cara otomatis pada saat berhenti lebih dari 5 detik. Mesin bakal langsung hidup dikala masbro menarik tuas gas, alhasil konsumsi bahan bakar tidak akan terbuang percuma. Kemudian terdapat juga karakteristik Advance Key System( AKS) yang teritegrasi pada keistimewaan Answer Back System buat mencari posisi motor dikala parkir.

Harga Yamaha ALL NEW SOUL GT AKS dan Spesifikasi

Setelah itu pada komponen kaki- kaki memakai ban lebar yang membuat All New Soul GT lebih konstan serta membuat bentuk luarnya terus menjadi gagah. Sayangnya ban itu belum tubeless, alhasil rawan bocor dikala terserang paku atau barang runcing yang lain. Kemudian terdapat juga velg ring 14 yang dipadukan dengan ban depan berdimensi 80 atau 80- 14M atau C 43P serta ban belakang 100 atau 70- 14M atau C 51P. Berikutnya untuk komponen pengereman memakai rem depan cakram serta rem belakang tromol. Wajar seandainya masih menggunakan rem tromol, sebab harga Yamaha Soul GT 2019 dihargai dibawah 20 Juta Rupiah.

Harga Yamaha Soul GT 2019

Harga Yamaha Soul GT 2019 yang murah membuat motor ini mempunyai sekian banyak kekurangan. Kekurangan yang sangat mengecewakan pasti bannya. Sepatutnya motor ini sudah menggunakan ban tubeless, semacam yang dipakai Yamaha Mio S. Walhasil kita wajib membeli ban tubeless terpisah bila mau merasa aman serta nyaman dikala mengemudikan motor ini. Kemudian buat komponen suspensi mengenakan suspensi bertipe Teleskopik serta suspensi belakang Bagian Swing dengan satu buah shockbreaker. Nah berbekal seluruh keistimewaan itu, terus berapakah sesungguhnya harga Yamaha Soul GT 2019?