Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kredit Motor di Website Moladin Menggunakan Aplikasi

Ingat Motor Ingat Moladin, sebuah tagline yang sangat unik dan mudah di ingat bagi para biker yang ingin mendapatkan segala sesuatu informasi terkait sepeda motor. Hampir 80 persen para biker mengenal dengan baik website motor moladin ini. Situs ini menyajikan berbagai macam informasi tentang sepeda motor, baik itu cara kredit motor dengan aplikasi, informasi spare part motor, modifikasi, trouble shooting masalah motor dan lain sebagainya.

Website Motor Moladin memanjakan para bikers dengan kemudahan mendapatkan informasi terupdate seputar sepeda motor. Saat ini Moladin juga tidak hanya berbasis website, tapi sudah mulai meningkatkan penetrasi jaringan marketingnya hingga dalam bentuk aplikasi android dengan nama aplikasi MOLADIN yang bisa bikers unduh melalui Playstore.

Aplikasi Web Motor Moladin

download aplikasi moladin website motor
download aplikasi moladin website motor via playstore

Untuk mendownload aplikasi Moladin ini bisa sobat buka Playstore dari Ponsel Android dan mengetikkan kata kunci “MOLADIN” lalu kemudian pilih aplikasi nya seperti yang tertera pada gambar di atas.

Saat sebelum dikeluarkan, aplikasi Moladin melangsungkan studi serta memohon anjuran dari kalangan blogger, bikers serta golongan penggemar otomotif. Penting buat sahabat ikhwan tahu pula, Moladin ini sudah bekerjasama dengan 40 dealer motor serta 21 merk motor yang dapat diseleksi serta dibandingkan harga serta spesifikasinya di area Jabodetabek.

cara kredit motor di moladin

Aplikasi Moladin saat ini mulai banyak dipakai selaku aplikasi ponsel pintar harus untuk para bikers di Indonesia, sebab banyak sekali manfaatnya sebut aja misalnya bisa ikutan forum pertanyaan jawab seputar motor, cari bengkel, baca data terupdate seputar motor dari Blogger, nyari sparepart yang umumnya telah dicari tetapi malah terdapat di Moladin hingga apparel semacam helm dan lain- lain. Serta yang menarik merupakan konsumen moladin dapat ikutan Lucky Draw berhadiah setiap bulannya.

Di Web Moladin ini sobat dapat amati daftar motor terkini, pembahasan dari bikers, komparasi harga motor dari banyak marketplace, sampai mengaplikasikan pembelian motor langsung ke leasing yang sudah berkolaborasi dengan Moladin.

Cara Kredit Motor di Moladin

Telah banyak yang merasakan keringanan beli motor di Moladin. Bikers yang mau beli motor saat ini tidak butuh repot ke luar rumah buat berangkat ke dealer. Pada saat akan memutuskan serta membeli motor terkini, cukup akses saja Moladin. com. Kali ini bakal kita amati gimana sistem metode serta cara angsuran motor di Moladin dan panduan biar di acc.

Buat membeli motor melalui Moladin, misalnya, pelanggan tinggal meng- klik ataupun menghubungi melalui website Moladin. com. Pelanggan mengajukan permohonan melalui aplikasi itu, setelah itu Moladin yang bakal mengelola seluruhnya, mulai dari pihak leasing sampai diler.

Cara Kredit Motor DP Murah di Moladin

Kalian dapat temui bermacam berbagai motor dari banyak brand terkenal, amati spesifikasinya serta beli langsung motornya. Seluruhnya dapat dicoba dalam satu tempat, tidak perlu ribet ke luar rumah segala dan bermacet macetan di jalan.

Proses Kredit Motor Di Moladin

  • Buat mengajukan pinjaman masuk dahulu ke aplikasi Moladin. Kemudian klik tombol“ ajukan kredit” buat mengirimkan permohonan angsuran motor pada tim Moladin.
  • Sehabis tim Moladin memperoleh permohonan cicilan. Tim Moladin bakal mengontak sobat bikers buat dilanjutkan ke cara survey.
  • Bila informasi yang diperlukan telah komplit serta sesuai, Moladin bakal mengagendakan kedatangan surveyor kredit. Sesuai agenda yang sudah disetujui ke tempat sobat bikers.
  • Sehabis pengajuan cicilan disetujui, motor bakal langsung dikirimkan ke rumah soabt. Plat no serta STNK menyusul bila telah jadi.

Mudah sekali kan beli motor di Moladin? Tidak perlu lagi deh beli motor mesti ke luar rumah! Cukup maanfaatkan ujung jarimu buat seleksi serta beli motor yang kalian inginkan.

Syarat Kredit Motor Di Moladin

  1. Surat komplit serta sesuai. KTP serta KK sesuai domisili tempat bermukim.
  2. Pemilik rumah. Maksudnya sobat bikers tidak ngekost, kontrak ataupun menumpang.
  3. Mempunyai pendapatan tetap. Bisa juga kombinasi dari pemasukan suami serta istri.
  4. Riwayat pinjaman sobat di bank ataupun leasing itu bagus. Maksudnya tidak pernah hadapi permasalahan serta angsuran macet, tentu akan lebih kilat prosesnya.
  5. Area dimana sobat bermukim mendukung serta nyaman.

Buat sementara waktu ini khusus untuk pembelian motor masih untuk di area Jabodetabek aja. Sedangkan untuk pemasaran ke luar wilayah JABODETABEK masih sedang di pikirkan, tetapi buat saat ini Moladin berusaha buat jadi website motor terlengkap di Indonesia.

Demikian informasi tentang Cara Kredit Motor di Moladin Menggunakan Aplikasi yang admin sampaikan untuk sobat bikers semuanya. Semoga bermanfaat, jangan lupa ya INGAT MOTOR, INGAT MOLADIN. Terimakasih.