Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Kredit Mobil Bekas, Poses Cepat Dan Aman

Saat kondisi ekonomi tanah air terasa stagnan di awal 2021 ini tidak menyurutkan Anda untuk mendapatkan mobil pilihan dengan cara kredit mobil bekas. Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa tips dan review untuk Anda yang sudah lama mengidam-idamkan kendaraan pribadi yang terjangkau dan sesuai budget dalam satu aplikasi terpercaya dan aman.

Kredit mobil bekas saat ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, terutama pasangan baru yang mulai merintis usaha untuk kendaraan keluarga atau untuk kebutuhan pribadi. Mobil yang memiliki kekuatan untuk menunjukan performa penggunanya tercermin dalam sebuah mobil yang dibawanya.

Pemilihan mobil tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pemilhan mobil yang saat ini banyak di cari adalah deretan mobil SUV berkualitas dengan harga Rp. 300.000.0000 kebawah. Pemilihan mobil SUV berkualitas dengan harga terjangkau tentunya memudahkan Anda untuk melakukan kegiatan terkait perusahaan dan juga pribadi secara bersamaan.

Cara Kredit Mobil Bekas

Melalui kredit mobil bekas di Garasi.id, Anda bisa mendapatkan banyaknya pilihan mobil SUV berkualitas dengan harga bersaing seperti dibawah ini :

TOYOTA RUSH TRD

Kami menempatkan Toyota Rush menjadi pilihan mobil SUV terbaik dikarenakan saat ini banyak tersedia di Garasi.id. Toyota Rush merupakan mobil SUV yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena memiliki tampilan yang luar biasa dan memiliki harga dibawah Rp. 300juta.

Honda CR-V 2.4

Pemilihan mobil bekas berikutnya yang dapat kami rekomendasikan adalah Honda CR-V 2.4. Mobil dengan mesin Honda merupakan yang terbaik untuk saat ini yang berasal dari pabrikan Jepang. Honda CR-V 2.4 menjadi mobil SUV pilihan terbaik versi kami yang dapat kami rekomendasikan. Untuk kenyamanan dan kemanan, mobil SUV terbaik ini sudah bisa Anda nilai sendiri dikarenakan produk Honda CR-V 2.4 pabrikan Jepang ini sudah tidak diragukan lagi.

Daihatsu Terios X

Daihatsu yang merupakan pabrikan Jepang, saat ini sudah memiliki pabrik di Indonesia bersama Toyota juga mengeluarkan produk dikelas mobil SUV. Mobil SUV terbaik yang direkomendasikan kami adalah Daihatsu Terios X yang ternyata harga mobil bekasnya tidak mencapai kisaran Rp. 200juta. Daihatsu Terios X dapat menjadi pilihan Anda untuk kebutuhan keluarga dan bisnis yang sedang Anda rintis.

Mitsubishi Pajero Exceed

Mobil bekas berkualitas Pajero keluaran Mitsubishi menjadi salah satu mobil SUV terbaik yang juga kami rekomendasikan. Anda mungkin harus melihat tahun untuk mendapatkan Mitsubishi Pajero Exceed dibawah harga Rp. 300juta. Mobil ini terlihat sangat elegan dan juga sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat lelaki banget.

Toyota Fortuner TRD

Selain Pajero, mobil yang sering di idam-idamkan oleh kaum lelaki adalah mobil SUV terbaik keluaran Toyota satu ini, Toyota Fortuner TRD. Mobil Toyota Fortuner TRD ini, sering menjadi salah satu cita-cita para pengusaha muda laki-laki sebagai kendaraan operasionalnya. Mobil SUV terbaik ini mencerminkan pemiliknya yang tampak terlihat sukses dan juga sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki mobil dengan bajet dibawah Rp. 300juta-an.

Nah, demikianlah berbagai pilihan mobil SUV terbaik yang telah kami rekomendasikan untuk Anda. Pada artikel ini kami merekomendasikan tidak terlalu banyak mobil SUV terbaik dan termurah dikelasnya. Namun, jika Anda ingin mencari-cari berbagai informasi terkait mobil SUV terbaik yang juga dapat dilakukan pembayarannya secara kredit, Anda dapat mencobanya melalui layanan pembelian mobil bekas di Garasi.id.

Cara Kredit Mobil Bekas di Garasi.id

Setelah Anda menemukan mobil yang Anda idam-idamkan, tentunya Anda ingin sekali memiliki mobil tersebut. Jangan khawatir jika keuangan Anda hanya untuk melakukan DP saja, karena di Garasi.id menyediakan pembayaran secara kredit. Berikut inilah cara kredit mobil bekas di garasi.id.

Cara kredit mobil bekas di bank saat ini, pembiayaan kredit di Garasi.id memberikan 4 pilihan partner untuk pengajuan kredit mobil bekas yaitu BCA Finance, BCA Syariah, Amanah (Pegadaian) dan My Bank Finance. Anda dapat menentukan sendiri jenis dan model pembiayaanya mau seperti apa, apakah mau secara konvensional atau syariah. Selain itu juga cara kredit mobil bekas di bank bri melalui garasi.id bisa dilakukan dengan mudah tanpa ribet.

cara kredit mobil cepat di terima
cara kredit mobil cepat di terima

Pengajuan kredit mobil bekas di Garasi.id tentunya memiliki banyak sekali benefit yang akan Anda dapatkan, yaitu proses pengajuan mudah dan cepat karena untuk pengisian formulir online sangat mudah hanya dengan menggunakan smartphone Anda. Selain itu, proses pengajuan kredit oleh Anda akan direspon cepat dan Andan akan segera mendapatkan kabar karena Garasi.id telah bekerjasama langsung dengan partner – partner leasing tersebut di atas.

Garasi.id juga menyediakan aplikasi untuk memudahkan Anda menghitung biaya yang akan Anda keluarkan untuk mendapatkan mobil SUV terbaik dengan cara kredit mobil murah terbaik dan terlengkap di Garasi.id