Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan Memulai Bisnis Baju Anak Branded

Bagaimana sih cara memulai bisnis baju anak branded yang baik dan benar supaya cepat sukses ? Pertanyaan seperti ini biasanya terlintas di benak anda yang saat ini baru saja ingin memulai bisnis online terutama dalam bidang baju anak. Saat ini penetrasi belanja online dari tahun ketahun semakin meningkat. Apalagi ketika wabah covid 19 melanda, memaksa kita harus diam di rumah dalam kurun waktu tertentu.

Survey membuktikan juga, pada masa pandemi covid 19 ini kecenderungan belanja online meningkat tajam hingga 90% jika dibandingkan masa masa dulu. Apalagi banyak sekali beberapa sektor usaha dan industri yang kolaps akibat covid 19 ini terutama pengurangan karyawan dan berimbas banyaknya pengangguran. Mau tidak mau, suka atau tidak suka memaksa kita semua harus berpikir dan berusaha kreatif untuk mengatasi hal ini terutama untuk menambah penghasilan keluarga.

Alasan Memilih Bisnis Baju Anak Branded

Memulai Bisnis Baju Anak Branded
Bisnis Baju Anak Branded

Disini kami ingin berbagi informasi tips memulai bisnis baju anak branded. Pertanyaannya adalah kenapa sih kok memilih baju anak? bukan baju dewasa atau semua produk baju mulai dari anak-anak hingga dewasa. Baiklah, beberapa hal yang melatar belakangi kenapa memilih ceruk yang sangat spesifik yaitu baju anak branded adalah sebagai berikut :

1. Membangun Brand
2. Target Pasarnya Selalu Meningkat
3. Pertumbuhan Anak Cepat Besar
4. Baju Anak Harganya Lebih Mahal

Sekarang akan kita jelaskan satu persatu dari 4 alasan di atas. Untuk yang pertama adalah alasan membangun brand, jadi misalnya kalau ibu-ibu tanya sama temannya mba baju dedek nya bagus banget, beli dimana ? maka yang langsung terucapkan adalah beli di toko baju anak. Nah point ini lah yang kita maksudkan, sama halnya ketika orang beli air mineral, maka yang biasa di ucapkan adalah misalnya merek Aqua padahal merk lainnya juga banyak.

Untuk merek baju anak branded yang bagus kami sangat merekomendasikan produk dari brand ternama Beegirl & Vivaco, jaminan produk kualitas bagus, adem dipakai, awet dan harga nya juga terjangkau untuk anda yang akan memulai bisnis baju anak atau kaos anak branded ini bisa kunjungi bajuanakmurah.id

Alasan yang kedua adalah target pasarnya selalu meningkat. Ya benar sekali, setiap tahunnya angka kelahiran menunjukkan angka kenaikan yang signifikan. Dan tidak hanya itu saja alasannya, saingannya sedikit loh tidak sebanyak baju atau pakaian dewasa.

Alasan ketiga adalah tumbuh kembang anak itu sangat cepat sekali. Sehingga mau tidak mau harus ganti ukuran bajunya, dan hal ini akan mendorong para orang tua untuk kembali lagi ke toko baju anak untuk membeli baju anak yang ukurannya agak lebih besar dibanding sebelumnya.

Alasan keempat adalah harga baju anak biasanya lebih mahal jika dibanding dengan baju dewasa. Bagi kita yang berbisnis baju anak, range harga yang sedemikian lebar tentu akan memperoleh profit yang lebih besar juga. Dengan harga modal yang murah kita bisa menjual dengan harga yang lebih mahal, tentu nya kita mengharapkan cuan (untung) yang lebih gede lagi.

Nah untuk itulah kenapa kami menyarankan anda untuk memulai bisnis baju anak branded dengan berpegang pada beberapa alasan tadi. Dan tentunya masih banyak lagi alasan-alasan lainnya yang bisa kita jadikan agar kita semangat dalam berbisnis baju anak branded ini.

Di situs bajuanakmurah.id terdapat berbagai macam baju anak Branded berupa atasan, daster, celana, setelan, dll. dengan harga yang murah namun tetap berkualitas.

Mereka mengeluarkan beberapa model baru setiap minggunya. Bandingkan harga grosir nya dengan harga di tanah abang atau di pusat grosir lain dimana anda biasa berbelanja. Harga Grosir nya bisa mencapai antara 70% s/d 50% dari harga eceran.

Bajuanakmurah.id juga memberikan jaminan untuk bisa tukar barang hingga selama 30 hari (untuk pembelian dalam jumlah tertentu). Discount Tambahan juga diberikan kepada pelanggan yang membeli secara partai/jumlah besar.

Bajuanakmurah.id adalah Toko Khusus Grosir dan Eceran yang menyediakan berbagai model Baju Anak Murah & Berkualitas, setiap saatnya memiliki sekitar 50-70 model dengan 3-10 model baru per minggunya.

Lihat katalognya di website bajuanakmurah.id ini dan dapatkan Profit (Discount) 30-50% dari harga eceran tercantum (harga pasaran di pertokoan ITC di Jakarta), Discount Tambahan juga diberikan untuk pembelian dalam jumlah besar/partai besar.

Segeralah bergabung dengan lebih dari 250 Mitra bajuanakmurah.id di seluruh Indonesia. Untuk info lebih jauh hubungi admin di nomor kontak whatsapp 088224333999