Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Tanpa Oven

Resep Kue Semprit Tanpa Oven


Resep Kue Semprit Tanpa Oven - Tulisan ini berkaitan dengan Resep Kue Semprit Tanpa Oven yang lagi anda cari. Dikala lebaran dikala orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar tersebut, kehadiran semprit menjadi amat penting. kue kering seperti semprit yakni salah satu kudapan manis lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah dijadikan, bahan baku mudah didapatkan dan modal tak perlu banyak. Kudapan ini mempunyai fungsi tidak hanya sebagai suguhan dikala tetamu datang, namun juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit yakni salah satu variasi kudapan manis kering yang paling familiar dan diketahui segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang semestinya dipenuhi. Kue kering lebih tahan lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian imbas busuk bisa dibatasi. Baca Juga : resep semprit sagu keju renyah



 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
90 gr tepung maizena
Margarin sebanyak 300 gram
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok sampai tercampur rata.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata menggunakan spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang telah diolesi dengan margarin lebih dulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan lebih dulu hingga matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Resep Kue Semprit Tanpa Oven ini dibuat untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini antara 1 jam lamanya, itu seandainya semua bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya cara membuat kue semprit tanpa telor ini. Bila ada kesusahan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.