Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Sagu Tanpa Telur

Resep Kue Semprit Sagu Tanpa Telur


Resep Kue Semprit Sagu Tanpa Telur - Tutorial Resep ini berkaitan dengan Resep Kue Semprit Sagu Tanpa Telur yang lagi anda cari. Dikala lebaran dikala orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi benar-benar penting. kue kering seperti semprit yaitu salah satu kudapan manis lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah diwujudkan, bahan baku gampang didapatkan dan modal tidak perlu banyak. Manis ini memiliki fungsi tidak cuma sebagai suguhan saat tamu datang, namun juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit merupakan salah satu ragam kue kering yang paling terkenal dan dikenal seluruh orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang wajib dipenuhi. Manis kering lebih bendung lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk bisa dikendalikan. Baca Juga : Sagu Keju Semprit


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
90 gram tepung maizena
300 gr margarin
Gula halus sebnyak 120 gram
1/2 sdt vanili
secukupnya choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Margarinnya kita kocok sekitar satu menitan, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata dengan spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang sudah diolesi dengan margarin terlebih dulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu sampai matang.
Sesudah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Resep Kue Semprit Sagu Tanpa Telur ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini sekitar 1 jam lamanya, itu seandainya segala bahannya telah tersedia. Nah sekarang udah tau ya tutorial membikin kue kering semprit tanpa telor ini. Jikalau ada kesusahan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.