Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Ricke Ordinary

Resep Kue Semprit Ricke Ordinary


Resep Kue Semprit Ricke Ordinary - Tulisan ini berkaitan dengan Resep Kue Semprit Ricke Ordinary yang lagi anda cari. Dikala lebaran saat orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar tersebut, adanya semprit menjadi sangat penting. kudapan manis kering seperti semprit merupakan salah satu kue lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah dihasilkan, bahan baku mudah didapat dan modal tidak perlu banyak. Kudapan ini mempunyai fungsi tidak hanya sebagai suguhan saat tamu datang, namun juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kudapan kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit yakni salah satu variasi kudapan manis kering yang paling familiar dan diketahui semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang seharusnya dipenuhi. Kudapan kering lebih tahan lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk dapat dikuasai. Baca Juga : Resep Semprit Sagu Keju Ny Liem


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
90 gram tepung maizena
300 gram margarin
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
secukupnya choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata menggunakan spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue kering semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang telah diolesi dengan margarin lebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang sudah dipanaskan lebih dulu sampai matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Resep Kue Semprit Ricke Ordinary ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini berkisar 60 menit lamanya, itu jikalau seluruh bahannya telah tersedia. Nah sekarang udah tau ya tutorial membikin kue kering semprit tanpa telor ini. Bila ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.