Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Putri Salju

Resep Kue Semprit Putri Salju


Resep Kue Semprit Putri Salju - Postingan ini berkaitan dengan Resep Kue Semprit Putri Salju yang lagi anda cari. Ketika lebaran saat orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar tersebut, kehadiran semprit menjadi sungguh-sungguh penting. kue kering seperti semprit ialah salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang diciptakan, bahan baku mudah didapat dan modal tidak perlu banyak. Manis ini memiliki fungsi tidak hanya sebagai suguhan dikala tetamu datang, tetapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit yaitu salah satu macam kudapan manis kering yang paling terkenal dan diketahui segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang sepatutnya dipenuhi. Kudapan kering lebih bendung lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian akibat busuk dapat dipegang. Baca Juga : Sagu Keju Semprit


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
90 gr tepung maizena
300 gram margarin
120 gram gula halus
setengah sdt vanili
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata memakai spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin lebih dahulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Masukkan loyang kedalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dulu hingga matang.
Sesudah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Resep Kue Semprit Putri Salju ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini sekitar 1 jam lamanya, itu jika segala bahannya sudah tersedia. Nah sekarang udah tau ya cara membuat kue semprit tanpa telur ini. Jika ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.