Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Pati Garut

Resep Kue Semprit Pati Garut


Resep Kue Semprit Pati Garut - Tulisan ini berkaitan dengan Resep Kue Semprit Pati Garut yang lagi anda cari. Dikala lebaran dikala orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi sangat penting. kudapan manis kering seperti semprit yaitu salah satu kudapan manis lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dibuat, bahan baku gampang didapatkan dan modal tak perlu banyak. Kudapan ini memiliki fungsi tak hanya sebagai suguhan saat tetamu datang, namun juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit merupakan salah satu jenis kudapan manis kering yang paling terkenal dan dikenal segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang sepatutnya dipenuhi. Manis kering lebih bendung lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian akibat busuk dapat dibatasi. Baca Juga : Resep kue semprit Coklat dan Kuning Renyah Cara Membuatnya Praktis


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gram margarin
120 gram gula halus
1/2 sdt vanili
Seperlunya aja choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Margarinnya kita kocok sekitar satu menitan, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata memakai spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin terlebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Masukkan loyang kedalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dahulu hingga matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Resep Kue Semprit Pati Garut ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini sekitar 60 menit lamanya, itu jikalau seluruh bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya tutorial membikin kue semprit tanpa telur ini. Bila ada kesusahan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.