Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Papan

Resep Kue Semprit Papan


Resep Kue Semprit Papan - Tulisan ini berkaitan dengan Resep Kue Semprit Papan yang lagi anda cari. Saat lebaran ketika orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi benar-benar penting. kue kering seperti semprit ialah salah satu kue lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah dihasilkan, bahan baku gampang diperoleh dan modal tidak perlu banyak. Kudapan ini mempunyai fungsi tak cuma sebagai suguhan ketika tamu datang, melainkan juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit adalah salah satu macam kudapan manis kering yang paling familiar dan dikenal semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang wajib dipenuhi. Kue kering lebih tahan lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian akibat busuk dapat dibatasi. Baca Juga : Sagu Keju Semprit


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gr margarin
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok hingga rata tercampur semuanya.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata menggunakan spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang sudah diolesi dengan margarin terlebih dulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Masukkan loyang kedalam oven yang telah dipanaskan terlebih dulu sampai matang.
Sesudah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Sesudah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Resep Kue Semprit Papan ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini antara 60 menit lamanya, itu seandainya semua bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya cara membikin kue semprit tanpa telor ini. Bila ada kesusahan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.