Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Lumer

Resep Kue Semprit Lumer


Resep Kue Semprit Lumer - Resep ini berkaitan dengan Resep Kue Semprit Lumer yang lagi anda cari. Saat lebaran dikala orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar tersebut, kehadiran semprit menjadi sangat penting. kue kering seperti semprit ialah salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah diwujudkan, bahan baku gampang didapat dan modal tak perlu banyak. Kue ini mempunyai fungsi tak cuma sebagai suguhan ketika tamu datang, tetapi juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit adalah salah satu tipe kue kering yang paling familiar dan dikenal seluruh orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang patut dipenuhi. Manis kering lebih bendung lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian dampak busuk bisa dibatasi. Baca Juga : Resep kue semprit Coklat dan Kuning Renyah Cara Membuatnya Praktis


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
90 gram tepung maizena
Margarin sebanyak 300 gram
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Seperlunya aja choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok hingga rata tercampur semuanya.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata menggunakan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang sudah diolesi dengan margarin lebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan lebih dahulu sampai matang.
Sesudah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Resep Kue Semprit Lumer ini dibuat untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini berkisar 1 jam lamanya, itu bila seluruh bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya cara membikin kue semprit tanpa telur ini. Bila ada kesulitan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.