Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Lebaran

Resep Kue Semprit Lebaran


Resep Kue Semprit Lebaran - Resep ini berkaitan dengan Resep Kue Semprit Lebaran yang lagi anda cari. Dikala lebaran saat orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi betul-betul penting. kudapan manis kering seperti semprit merupakan salah satu kudapan manis lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang diciptakan, bahan baku gampang diperoleh dan modal tak perlu banyak. Kue ini memiliki fungsi tak hanya sebagai suguhan saat tetamu datang, tetapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit ialah salah satu variasi kudapan manis kering yang paling familiar dan dikenal seluruh orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang seharusnya dipenuhi. Kue kering lebih bendung lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk dapat diatur. Baca Juga : Resep kue semprit Coklat dan Kuning Renyah Cara Membuatnya Praktis


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gr tepung terigu
90 gram tepung maizena
300 gr margarin
Gula halus sebnyak 120 gram
setengah sendok teh vanili
secukupnya choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai tercampur rata.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata dengan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang sudah diolesi dengan margarin lebih dulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan lebih dulu sampai matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Resep Kue Semprit Lebaran ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini sekitar 60 menit lamanya, itu kalau seluruh bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya metode membuat kue semprit tanpa telor ini. Sekiranya ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.