Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Jaman Dulu

Resep Kue Semprit Jaman Dulu


Resep Kue Semprit Jaman Dulu - Informasi ini berkaitan dengan Resep Kue Semprit Jaman Dulu yang lagi anda cari. Saat lebaran saat orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar tersebut, kehadiran semprit menjadi amat penting. kue kering seperti semprit yaitu salah satu kue lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah dijadikan, bahan baku gampang diperoleh dan modal tak perlu banyak. Manis ini memiliki fungsi tak cuma sebagai suguhan ketika tetamu datang, tetapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit ialah salah satu variasi kudapan manis kering yang paling familiar dan diketahui segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang patut dipenuhi. Manis kering lebih tahan lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian imbas busuk dapat dibatasi. Baca Juga : Resep Semprit Sagu Keju Ny Liem


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
90 gr tepung maizena
Margarin sebanyak 300 gram
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Seperlunya aja choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Margarinnya kita kocok sekitar satu menitan, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok sampai tercampur rata.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata dengan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang telah diolesi dengan margarin terlebih dulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Masukkan loyang kedalam oven yang telah dipanaskan lebih dulu sampai matang.
Sesudah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Resep Kue Semprit Jaman Dulu ini dibuat untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini antara 1 jam lamanya, itu jikalau seluruh bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya metode membikin kue semprit tanpa telor ini. Sekiranya ada kesusahan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.