Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Jadul

Resep Kue Semprit Jadul


Resep Kue Semprit Jadul - Informasi ini berkaitan dengan Resep Kue Semprit Jadul yang lagi anda cari. Ketika lebaran dikala orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi betul-betul penting. kudapan manis kering seperti semprit ialah salah satu kudapan manis lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah dihasilkan, bahan baku gampang diperoleh dan modal tidak perlu banyak. Kue ini memiliki fungsi tidak hanya sebagai suguhan saat tamu datang, namun juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit yaitu salah satu tipe kue kering yang paling tenar dan diketahui seluruh orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang harus dipenuhi. Kudapan kering lebih tahan lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian imbas busuk dapat dipegang. Baca Juga : Resep Semprit Sagu Keju Ny Liem


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
Tepung maizena sebanyak 90 gram
Margarin sebanyak 300 gram
120 gram gula halus
1/2 sdt vanili
secukupnya choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata menggunakan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin lebih dulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Masukkan loyang kedalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu sampai matang.
Sesudah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Resep Kue Semprit Jadul ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini antara 1 jam lamanya, itu bila seluruh bahannya sudah tersedia. Nah kini udah tau ya cara membikin kue semprit tanpa telor ini. Jikalau ada kesusahan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.