Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Semprit Istimewa

Resep Kue Semprit Istimewa


Resep Kue Semprit Istimewa - Artikel ini berkaitan dengan Resep Kue Semprit Istimewa yang lagi anda cari. Saat lebaran dikala orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar tersebut, adanya semprit menjadi amat penting. kudapan manis kering seperti semprit adalah salah satu kudapan manis lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah dijadikan, bahan baku gampang didapat dan modal tidak perlu banyak. Kudapan ini mempunyai fungsi tak cuma sebagai suguhan ketika tamu datang, tetapi juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit adalah salah satu ragam kudapan manis kering yang paling terkenal dan diketahui semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang sepatutnya dipenuhi. Kue kering lebih tahan lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk dapat dikendalikan. Baca Juga : resep semprit sagu keju renyah



 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
Tepung maizena sebanyak 90 gram
Margarin sebanyak 300 gram
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok hingga tercampur rata.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata dengan spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin terlebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Masukkan loyang kedalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dahulu hingga matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Resep Kue Semprit Istimewa ini dibuat untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini antara 60 menit lamanya, itu sekiranya segala bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya metode membuat kue semprit tanpa telur ini. Jikalau ada kesulitan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.