Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Kering Semprit Jadul

Resep Kue Kering Semprit Jadul


Resep Kue Kering Semprit Jadul - Postingan ini berkaitan dengan Resep Kue Kering Semprit Jadul yang lagi anda cari. Saat lebaran dikala orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi sangat penting. kue kering seperti semprit yakni salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dijadikan, bahan baku gampang didapat dan modal tak perlu banyak. Kue ini memiliki fungsi tidak cuma sebagai suguhan dikala tetamu datang, namun juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit adalah salah satu ragam kudapan manis kering yang paling tenar dan diketahui segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang mesti dipenuhi. Manis kering lebih tahan lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian dampak busuk dapat dipegang. Baca Juga : Resep Semprit Sagu Keju Ny Liem


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
90 gram tepung maizena
Margarin sebanyak 300 gram
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai tercampur rata.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata menggunakan spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin lebih dulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Masukkan loyang kedalam oven yang sudah dipanaskan lebih dulu sampai matang.
Sesudah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Resep Kue Kering Semprit Jadul ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini sekitar 60 menit lamanya, itu kalau segala bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya metode membuat kue semprit tanpa telor ini. Apabila ada kesulitan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.