Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Yang Lembut

Kue Semprit Yang Lembut


Kue Semprit Yang Lembut - Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Yang Lembut yang lagi anda cari. Saat lebaran dikala orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi sungguh-sungguh penting. kudapan manis kering seperti semprit adalah salah satu kudapan manis lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dijadikan, bahan baku mudah diperoleh dan modal tak perlu banyak. Manis ini mempunyai fungsi tidak cuma sebagai suguhan saat tetamu datang, namun juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit ialah salah satu macam kudapan manis kering yang paling familiar dan diketahui seluruh orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang wajib dipenuhi. Manis kering lebih bendung lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk bisa dikontrol. Baca Juga : Resep Semprit Sagu Keju Ny Liem


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
Tepung maizena sebanyak 90 gram
Margarin sebanyak 300 gram
120 gram gula halus
1/2 sendok teh vanili
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Margarinnya kita kocok sekitar satu menitan, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok hingga tercampur rata.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata menggunakan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang sudah diolesi dengan margarin terlebih dulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dulu sampai matang.
Setelah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Setelah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Yang Lembut ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini sekitar 1 jam lamanya, itu bila semua bahannya telah tersedia. Nah sekarang udah tau ya tutorial membuat kue semprit tanpa telor ini. Bila ada kesulitan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.