Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Sagu Tanpa Telur

Kue Semprit Sagu Tanpa Telur


Kue Semprit Sagu Tanpa Telur - Tutorial Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Sagu Tanpa Telur yang lagi anda cari. Saat lebaran dikala orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi betul-betul penting. kue kering seperti semprit yakni salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dibuat, bahan baku gampang didapat dan modal tidak perlu banyak. Kudapan ini mempunyai fungsi tidak cuma sebagai suguhan ketika tetamu datang, melainkan juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kudapan kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit yakni salah satu jenis kue kering yang paling terkenal dan diketahui semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang semestinya dipenuhi. Kue kering lebih bendung lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian akibat busuk dapat dipegang. Baca Juga : Semprit Sagu Keju Baking


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
90 gr tepung maizena
300 gr margarin
120 gram gula halus
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips secukupnya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Margarinnya kita kocok sekitar satu menitan, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok hingga rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata menggunakan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang sudah diolesi dengan margarin lebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Masukkan loyang kedalam oven yang telah dipanaskan lebih dahulu hingga matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Kue Semprit Sagu Tanpa Telur ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini berkisar 1 jam lamanya, itu jika semua bahannya sudah tersedia. Nah sekarang udah tau ya cara membikin kue semprit tanpa telor ini. Seandainya ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.