Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Rina Rinso

Kue Semprit Rina Rinso


Kue Semprit Rina Rinso - Artikel ini berkaitan dengan Kue Semprit Rina Rinso yang lagi anda cari. Ketika lebaran saat orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi amat penting. kue kering seperti semprit yaitu salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dihasilkan, bahan baku gampang didapatkan dan modal tak perlu banyak. Kue ini memiliki fungsi tidak cuma sebagai suguhan dikala tetamu datang, tapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit adalah salah satu variasi kue kering yang paling tenar dan diketahui seluruh orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang sepatutnya dipenuhi. Kue kering lebih tahan lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk bisa dibatasi. Baca Juga : resep semprit sagu keju renyah



 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
Tepung maizena sebanyak 90 gram
Margarin sebanyak 300 gram
120 gram gula halus
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
secukupnya choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok hingga rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata memakai spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang sudah diolesi dengan margarin lebih dahulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Masukkan loyang kedalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu sampai matang.
Setelah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Setelah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Kue Semprit Rina Rinso ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini sekitar 60 menit lamanya, itu jika seluruh bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya tutorial membikin kue semprit tanpa telor ini. Sekiranya ada kesusahan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.