Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Renyah Enak

Kue Semprit Renyah Enak


Kue Semprit Renyah Enak - Tutorial Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Renyah Enak yang lagi anda cari. Ketika lebaran dikala orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi sungguh-sungguh penting. kue kering seperti semprit adalah salah satu kue lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah diwujudkan, bahan baku mudah didapat dan modal tidak perlu banyak. Kue ini memiliki fungsi tidak hanya sebagai suguhan dikala tamu datang, tapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit merupakan salah satu ragam kudapan manis kering yang paling familiar dan diketahui segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang seharusnya dipenuhi. Manis kering lebih tahan lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian dampak busuk bisa dikuasai. Baca Juga : Resep Semprit Sagu Keju Ny Liem


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gr tepung terigu
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gram margarin
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips secukupnya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok hingga rata tercampur semuanya.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata memakai spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin lebih dulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dahulu hingga matang.
Setelah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Sesudah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Kue Semprit Renyah Enak ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini berkisar 60 menit lamanya, itu bila segala bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya metode membikin kue kering semprit tanpa telor ini. Bila ada kesulitan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.