Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Recipe

Kue Semprit Recipe


Kue Semprit Recipe - Postingan ini berkaitan dengan Kue Semprit Recipe yang lagi anda cari. Ketika lebaran dikala orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi betul-betul penting. kue kering seperti semprit yakni salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang diciptakan, bahan baku mudah diperoleh dan modal tak perlu banyak. Kudapan ini memiliki fungsi tidak hanya sebagai suguhan ketika tetamu datang, namun juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit yaitu salah satu ragam kue kering yang paling tenar dan diketahui segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang seharusnya dipenuhi. Manis kering lebih tahan lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk bisa dikuasai. Baca Juga : Resep Kue Kering Orange Kisses Cara Membuat


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gram margarin
120 gram gula halus
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok sampai tercampur rata.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata dengan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang sudah diolesi dengan margarin lebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dulu sampai matang.
Sesudah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Recipe ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini antara 60 menit lamanya, itu kalau seluruh bahannya sudah tersedia. Nah sekarang udah tau ya tutorial membuat kue semprit tanpa telor ini. Seandainya ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.