Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Rasa Susu

Kue Semprit Rasa Susu


Kue Semprit Rasa Susu - Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Rasa Susu yang lagi anda cari. Dikala lebaran ketika orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi betul-betul penting. kudapan manis kering seperti semprit merupakan salah satu kue lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah diwujudkan, bahan baku gampang diperoleh dan modal tak perlu banyak. Manis ini mempunyai fungsi tak cuma sebagai suguhan saat tetamu datang, tapi juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit merupakan salah satu jenis kue kering yang paling tenar dan diketahui seluruh orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang wajib dipenuhi. Kudapan kering lebih bendung lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian imbas busuk dapat dikontrol. Baca Juga : Sagu Keju Semprit


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
90 gram tepung maizena
300 gr margarin
120 gram gula halus
setengah sdt vanili
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Margarinnya kita kocok sekitar satu menitan, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok hingga rata tercampur semuanya.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata memakai spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang telah diolesi dengan margarin lebih dulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Masukkan loyang kedalam oven yang sudah dipanaskan lebih dahulu sampai matang.
Sesudah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Setelah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Kue Semprit Rasa Susu ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini berkisar 60 menit lamanya, itu seandainya segala bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya metode membikin kue semprit tanpa telor ini. Jikalau ada kesulitan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.