Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Rasa Coklat

Kue Semprit Rasa Coklat


Kue Semprit Rasa Coklat - Tutorial Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Rasa Coklat yang lagi anda cari. Saat lebaran dikala orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi amat penting. kudapan manis kering seperti semprit ialah salah satu kudapan manis lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah diwujudkan, bahan baku mudah didapatkan dan modal tak perlu banyak. Manis ini memiliki fungsi tak hanya sebagai suguhan dikala tamu datang, tetapi juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit merupakan salah satu macam kue kering yang paling terkenal dan diketahui segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang wajib dipenuhi. Manis kering lebih tahan lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian imbas busuk dapat dikuasai. Baca Juga : Resep Semprit Sagu Keju Ny Liem


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gram margarin
120 gr gula halus
1/2 sdt vanili
secukupnya choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok hingga tercampur rata.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata dengan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin terlebih dulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Masukkan loyang kedalam oven yang sudah dipanaskan lebih dahulu hingga matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Rasa Coklat ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini antara 60 menit lamanya, itu jika seluruh bahannya telah tersedia. Nah sekarang udah tau ya metode membuat kue kering semprit tanpa telor ini. Kalau ada kesulitan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.