Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Rainbow

Kue Semprit Rainbow


Kue Semprit Rainbow - Tulisan ini berkaitan dengan Kue Semprit Rainbow yang lagi anda cari. Saat lebaran ketika orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi betul-betul penting. kue kering seperti semprit adalah salah satu kudapan manis lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang diciptakan, bahan baku mudah diperoleh dan modal tidak perlu banyak. Kudapan ini memiliki fungsi tidak cuma sebagai suguhan ketika tetamu datang, tetapi juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kudapan kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit yaitu salah satu macam kudapan manis kering yang paling familiar dan diketahui semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang sepatutnya dipenuhi. Kue kering lebih bendung lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk bisa dikendalikan. Baca Juga : Resep Kue Kering Orange Kisses Cara Membuat


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gr tepung terigu
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gram margarin
120 gram gula halus
setengah sendok teh vanili
Seperlunya aja choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok hingga rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata dengan spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue kering semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang telah diolesi dengan margarin lebih dulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dulu sampai matang.
Sesudah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Setelah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Kue Semprit Rainbow ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini berkisar 60 menit lamanya, itu seandainya segala bahannya sudah tersedia. Nah sekarang udah tau ya tutorial membikin kue semprit tanpa telor ini. Bila ada kesusahan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.