Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Mocaf

Kue Semprit Mocaf


Kue Semprit Mocaf - Informasi ini berkaitan dengan Kue Semprit Mocaf yang lagi anda cari. Ketika lebaran dikala orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi sungguh-sungguh penting. kudapan manis kering seperti semprit yakni salah satu kue lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dibuat, bahan baku mudah didapat dan modal tidak perlu banyak. Kue ini memiliki fungsi tak cuma sebagai suguhan ketika tamu datang, tapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit yaitu salah satu variasi kue kering yang paling tenar dan dikenal seluruh orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang seharusnya dipenuhi. Kudapan kering lebih bendung lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian akibat busuk dapat dibatasi. Baca Juga : Resep kue semprit Coklat dan Kuning Renyah Cara Membuatnya Praktis


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
90 gram tepung maizena
300 gr margarin
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata dengan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang sudah diolesi dengan margarin terlebih dahulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan lebih dahulu hingga matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Kue Semprit Mocaf ini dibuat untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini berkisar 60 menit lamanya, itu kalau semua bahannya sudah tersedia. Nah kini udah tau ya cara membuat kue kering semprit tanpa telor ini. Apabila ada kesulitan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.