Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Medan

Kue Semprit Medan


Kue Semprit Medan - Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Medan yang lagi anda cari. Dikala lebaran ketika orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar tersebut, kehadiran semprit menjadi betul-betul penting. kudapan manis kering seperti semprit adalah salah satu kudapan manis lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang diwujudkan, bahan baku gampang didapatkan dan modal tidak perlu banyak. Kue ini memiliki fungsi tidak cuma sebagai suguhan dikala tetamu datang, melainkan juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Kudapan kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit adalah salah satu ragam kudapan manis kering yang paling terkenal dan diketahui segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang seharusnya dipenuhi. Kue kering lebih tahan lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian dampak busuk dapat dikendalikan. Baca Juga : Resep kue semprit Coklat dan Kuning Renyah Cara Membuatnya Praktis


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
90 gr tepung maizena
Margarin sebanyak 300 gram
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Margarinnya kita kocok sekitar satu menitan, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok hingga tercampur rata.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata memakai spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue kering semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang telah diolesi dengan margarin terlebih dulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Masukkan loyang kedalam oven yang sudah dipanaskan lebih dahulu sampai matang.
Sesudah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Medan ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini berkisar 1 jam lamanya, itu seandainya segala bahannya sudah tersedia. Nah sekarang udah tau ya metode membuat kue semprit tanpa telor ini. Bila ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.