Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Kembang

Kue Semprit Kembang


Kue Semprit Kembang - Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Kembang yang lagi anda cari. Saat lebaran ketika orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi sungguh-sungguh penting. kue kering seperti semprit adalah salah satu kue lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dihasilkan, bahan baku mudah didapatkan dan modal tidak perlu banyak. Manis ini memiliki fungsi tak hanya sebagai suguhan saat tetamu datang, namun juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit ialah salah satu macam kue kering yang paling terkenal dan dikenal segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang sepatutnya dipenuhi. Manis kering lebih bendung lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk dapat dibatasi. Baca Juga : Sagu Keju Semprit


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
90 gram tepung maizena
Margarin sebanyak 300 gram
120 gr gula halus
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips secukupnya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok hingga rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata menggunakan spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue kering semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang telah diolesi dengan margarin lebih dulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Masukkan loyang kedalam oven yang telah dipanaskan lebih dahulu hingga matang.
Sesudah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Setelah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Kue Semprit Kembang ini dibuat untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini sekitar 1 jam lamanya, itu jika semua bahannya telah tersedia. Nah sekarang udah tau ya cara membuat kue kering semprit tanpa telor ini. Apabila ada kesusahan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.