Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Jadul Ncc

Kue Semprit Jadul Ncc


Kue Semprit Jadul Ncc - Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Jadul Ncc yang lagi anda cari. Ketika lebaran saat orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar tersebut, adanya semprit menjadi sangat penting. kue kering seperti semprit adalah salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dihasilkan, bahan baku gampang didapat dan modal tak perlu banyak. Kudapan ini memiliki fungsi tidak hanya sebagai suguhan dikala tetamu datang, tetapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit adalah salah satu jenis kue kering yang paling familiar dan dikenal seluruh orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang semestinya dipenuhi. Kue kering lebih tahan lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian imbas busuk bisa dikontrol. Baca Juga : Semprit Sagu Keju Baking


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
90 gr tepung maizena
300 gr margarin
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Margarinnya kita kocok sekitar satu menitan, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok hingga rata tercampur semuanya.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata menggunakan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang sudah diolesi dengan margarin lebih dulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Masukkan loyang kedalam oven yang sudah dipanaskan lebih dahulu sampai matang.
Sesudah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Jadul Ncc ini dibuat untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini antara 60 menit lamanya, itu sekiranya semua bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya cara membikin kue semprit tanpa telur ini. Apabila ada kesusahan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.