Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Hijau

Kue Semprit Hijau


Kue Semprit Hijau - Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Hijau yang lagi anda cari. Saat lebaran dikala orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi sungguh-sungguh penting. kudapan manis kering seperti semprit merupakan salah satu kue lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah diciptakan, bahan baku mudah diperoleh dan modal tidak perlu banyak. Kudapan ini mempunyai fungsi tak hanya sebagai suguhan saat tetamu datang, tetapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit adalah salah satu variasi kue kering yang paling familiar dan dikenal semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang seharusnya dipenuhi. Kue kering lebih tahan lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian dampak busuk bisa diatur. Baca Juga : Semprit Sagu Keju Baking


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gr margarin
Gula halus sebnyak 120 gram
1/2 sdt vanili
secukupnya choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata dengan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin terlebih dahulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan lebih dahulu hingga matang.
Setelah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Sesudah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Kue Semprit Hijau ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini sekitar 1 jam lamanya, itu apabila segala bahannya sudah tersedia. Nah sekarang udah tau ya cara membuat kue kering semprit tanpa telur ini. Bila ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.