Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Hesti Kitchen

Kue Semprit Hesti Kitchen


Kue Semprit Hesti Kitchen - Tutorial Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Hesti Kitchen yang lagi anda cari. Dikala lebaran saat orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar tersebut, kehadiran semprit menjadi betul-betul penting. kudapan manis kering seperti semprit ialah salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah diwujudkan, bahan baku gampang didapatkan dan modal tidak perlu banyak. Kudapan ini memiliki fungsi tak hanya sebagai suguhan dikala tetamu datang, tetapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit yakni salah satu jenis kudapan manis kering yang paling tenar dan dikenal segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang semestinya dipenuhi. Manis kering lebih tahan lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk bisa dipegang. Baca Juga : Resep Semprit Sagu Keju Ny Liem


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gram margarin
120 gram gula halus
1/2 sendok teh vanili
Seperlunya aja choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata memakai spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang sudah diolesi dengan margarin terlebih dulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dahulu sampai matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Hesti Kitchen ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini berkisar 1 jam lamanya, itu seandainya segala bahannya telah tersedia. Nah sekarang udah tau ya tutorial membuat kue kering semprit tanpa telor ini. Jikalau ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.