Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Happycall

Kue Semprit Happycall


Kue Semprit Happycall - Tulisan ini berkaitan dengan Kue Semprit Happycall yang lagi anda cari. Ketika lebaran ketika orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi benar-benar penting. kudapan manis kering seperti semprit yaitu salah satu kudapan manis lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah dihasilkan, bahan baku gampang didapat dan modal tak perlu banyak. Kudapan ini memiliki fungsi tidak hanya sebagai suguhan dikala tetamu datang, melainkan juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit adalah salah satu macam kue kering yang paling familiar dan dikenal seluruh orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang mesti dipenuhi. Kudapan kering lebih bendung lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian imbas busuk dapat dibatasi. Baca Juga : Sagu Keju Semprit


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gr tepung terigu
Tepung maizena sebanyak 90 gram
Margarin sebanyak 300 gram
120 gr gula halus
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Seperlunya aja choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Margarinnya kita kocok sekitar satu menitan, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok hingga tercampur rata.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata memakai spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin lebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan lebih dulu sampai matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Happycall ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini sekitar 60 menit lamanya, itu sekiranya semua bahannya telah tersedia. Nah sekarang udah tau ya cara membikin kue semprit tanpa telur ini. Kalau ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.