Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Fatmah

Kue Semprit Fatmah


Kue Semprit Fatmah - Tutorial Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Fatmah yang lagi anda cari. Dikala lebaran ketika orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar tersebut, adanya semprit menjadi sangat penting. kue kering seperti semprit yaitu salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah dijadikan, bahan baku gampang didapat dan modal tidak perlu banyak. Kudapan ini memiliki fungsi tak cuma sebagai suguhan ketika tetamu datang, tapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit yakni salah satu macam kudapan manis kering yang paling tenar dan diketahui semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang semestinya dipenuhi. Kue kering lebih tahan lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian akibat busuk bisa dikendalikan. Baca Juga : Resep Kue Kering Orange Kisses Cara Membuat


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
90 gram tepung maizena
300 gr margarin
120 gram gula halus
setengah sendok teh vanili
Seperlunya aja choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai tercampur rata.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata dengan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin lebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Masukkan loyang kedalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dulu sampai matang.
Sesudah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Fatmah ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini sekitar 60 menit lamanya, itu sekiranya semua bahannya sudah tersedia. Nah sekarang udah tau ya tutorial membuat kue kering semprit tanpa telur ini. Bila ada kesusahan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.