Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Dua Warna

Kue Semprit Dua Warna


Kue Semprit Dua Warna - Artikel ini berkaitan dengan Kue Semprit Dua Warna yang lagi anda cari. Dikala lebaran saat orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar hal yang demikian, kehadiran semprit menjadi sangat penting. kudapan manis kering seperti semprit yakni salah satu kudapan manis lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah diciptakan, bahan baku gampang didapat dan modal tidak perlu banyak. Kue ini memiliki fungsi tidak cuma sebagai suguhan ketika tetamu datang, tapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit yaitu salah satu ragam kue kering yang paling familiar dan diketahui segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang seharusnya dipenuhi. Manis kering lebih tahan lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian dampak busuk bisa dikuasai. Baca Juga : Resep Kue Kering Orange Kisses Cara Membuat


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gram margarin
120 gr gula halus
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
secukupnya choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok hingga rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata memakai spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue kering semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang telah diolesi dengan margarin lebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu hingga matang.
Setelah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Setelah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Dua Warna ini dibuat untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini antara 60 menit lamanya, itu apabila segala bahannya sudah tersedia. Nah sekarang udah tau ya metode membikin kue semprit tanpa telur ini. Jikalau ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.