Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Diah Didi

Kue Semprit Diah Didi


Kue Semprit Diah Didi - Tulisan ini berkaitan dengan Kue Semprit Diah Didi yang lagi anda cari. Ketika lebaran saat orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar tersebut, adanya semprit menjadi benar-benar penting. kue kering seperti semprit ialah salah satu kudapan manis lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang diwujudkan, bahan baku gampang didapat dan modal tidak perlu banyak. Kue ini memiliki fungsi tak hanya sebagai suguhan ketika tetamu datang, melainkan juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit ialah salah satu ragam kudapan manis kering yang paling tenar dan dikenal segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang sepatutnya dipenuhi. Kue kering lebih bendung lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian imbas busuk dapat dikendalikan. Baca Juga : Semprit Sagu Keju Baking


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
90 gr tepung maizena
Margarin sebanyak 300 gram
Gula halus sebnyak 120 gram
1/2 sdt vanili
Choco Cips secukupnya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata memakai spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang sudah diolesi dengan margarin terlebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang sudah dipanaskan lebih dahulu sampai matang.
Setelah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Setelah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Diah Didi ini dibuat untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini antara 1 jam lamanya, itu jika segala bahannya telah tersedia. Nah sekarang udah tau ya cara membikin kue kering semprit tanpa telor ini. Jika ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.