Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Coklat Putih Telur

Kue Semprit Coklat Putih Telur


Kue Semprit Coklat Putih Telur - Tutorial Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Coklat Putih Telur yang lagi anda cari. Dikala lebaran ketika orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi amat penting. kudapan manis kering seperti semprit merupakan salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah dibuat, bahan baku mudah diperoleh dan modal tak perlu banyak. Kue ini mempunyai fungsi tak cuma sebagai suguhan dikala tamu datang, namun juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit ialah salah satu ragam kudapan manis kering yang paling tenar dan dikenal semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang sepatutnya dipenuhi. Manis kering lebih bendung lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk dapat diatur. Baca Juga : resep semprit sagu keju renyah



 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
Tepung maizena sebanyak 90 gram
Margarin sebanyak 300 gram
Gula halus sebnyak 120 gram
1/2 sdt vanili
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata memakai spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang sudah diolesi dengan margarin lebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dulu sampai matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Kue Semprit Coklat Putih Telur ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini berkisar 1 jam lamanya, itu sekiranya segala bahannya sudah tersedia. Nah kini udah tau ya cara membuat kue semprit tanpa telur ini. Seandainya ada kesusahan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.