Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Cokelat Sajian Sedap

Kue Semprit Cokelat Sajian Sedap


Kue Semprit Cokelat Sajian Sedap - Artikel ini berkaitan dengan Kue Semprit Cokelat Sajian Sedap yang lagi anda cari. Ketika lebaran ketika orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi amat penting. kudapan manis kering seperti semprit ialah salah satu kudapan manis lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dibuat, bahan baku mudah didapat dan modal tidak perlu banyak. Kue ini memiliki fungsi tidak hanya sebagai suguhan dikala tetamu datang, melainkan juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Kudapan kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit yakni salah satu tipe kue kering yang paling tenar dan diketahui seluruh orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang patut dipenuhi. Kudapan kering lebih bendung lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian imbas busuk dapat dibatasi. Baca Juga : resep semprit sagu keju renyah



 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gram tepung terigu
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gr margarin
Gula halus sebnyak 120 gram
1/2 sdt vanili
Choco Cips secukupnya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata memakai spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang sudah diolesi dengan margarin lebih dulu. Jangan lupa untuk topping atasnya kita hiasai juga dengan choco chips supaya terlihat lebih cantik.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan lebih dulu sampai matang.
Sesudah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Setelah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Cokelat Sajian Sedap ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini sekitar 1 jam lamanya, itu sekiranya semua bahannya sudah tersedia. Nah sekarang udah tau ya cara membikin kue semprit tanpa telor ini. Apabila ada kesusahan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.