Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Ala Fah Umi Yasmin

Kue Semprit Ala Fah Umi Yasmin


Kue Semprit Ala Fah Umi Yasmin - Tutorial Resep ini berkaitan dengan Kue Semprit Ala Fah Umi Yasmin yang lagi anda cari. Dikala lebaran ketika orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar tersebut, adanya semprit menjadi amat penting. kudapan manis kering seperti semprit ialah salah satu kudapan manis lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dijadikan, bahan baku gampang diperoleh dan modal tak perlu banyak. Kudapan ini memiliki fungsi tak cuma sebagai suguhan dikala tamu datang, tapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kudapan kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit yakni salah satu jenis kudapan manis kering yang paling terkenal dan diketahui segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang patut dipenuhi. Manis kering lebih tahan lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian akibat busuk bisa dikuasai. Baca Juga : resep semprit sagu keju renyah



 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gr tepung terigu
90 gr tepung maizena
300 gram margarin
120 gram gula halus
1/2 sendok teh vanili
Seperlunya aja choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok hingga tercampur rata.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata dengan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue kering semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang sudah diolesi dengan margarin terlebih dulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan terlebih dulu sampai matang.
Sesudah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Sesudah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Kue Semprit Ala Fah Umi Yasmin ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini berkisar 60 menit lamanya, itu sekiranya semua bahannya telah tersedia. Nah kini udah tau ya cara membikin kue semprit tanpa telor ini. Bila ada kesusahan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.