Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Semprit Ala Diah Didi

Kue Semprit Ala Diah Didi


Kue Semprit Ala Diah Didi - Postingan ini berkaitan dengan Kue Semprit Ala Diah Didi yang lagi anda cari. Dikala lebaran ketika orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi benar-benar penting. kue kering seperti semprit adalah salah satu kudapan manis lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dijadikan, bahan baku gampang diperoleh dan modal tak perlu banyak. Kudapan ini mempunyai fungsi tidak cuma sebagai suguhan dikala tetamu datang, melainkan juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kudapan kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit merupakan salah satu variasi kue kering yang paling familiar dan diketahui semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang mesti dipenuhi. Manis kering lebih bendung lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian imbas busuk dapat dikontrol. Baca Juga : Resep kue semprit Coklat dan Kuning Renyah Cara Membuatnya Praktis


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
90 gram tepung maizena
300 gr margarin
Gula halus sebnyak 120 gram
setengah sdt vanili
Seperlunya aja choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Margarinnya kita kocok sekitar satu menitan, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai tercampur rata.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata memakai spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang sudah diolesi dengan margarin terlebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu sampai matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Sesudah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Semprit Ala Diah Didi ini disajikan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini antara 60 menit lamanya, itu jika seluruh bahannya telah tersedia. Nah sekarang udah tau ya cara membuat kue semprit tanpa telor ini. Sekiranya ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.