Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kue Kering Semprit Enak

Kue Kering Semprit Enak


Kue Kering Semprit Enak - Resep ini berkaitan dengan Kue Kering Semprit Enak yang lagi anda cari. Saat lebaran dikala orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi sungguh-sungguh penting. kue kering seperti semprit ialah salah satu kue lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang diwujudkan, bahan baku gampang didapatkan dan modal tak perlu banyak. Kue ini memiliki fungsi tidak cuma sebagai suguhan saat tetamu datang, tapi juga menjadi kue hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit adalah salah satu variasi kue kering yang paling familiar dan dikenal semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang patut dipenuhi. Manis kering lebih tahan lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian akibat busuk dapat dipegang. Baca Juga : Sagu Keju Semprit


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gr tepung terigu
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gram margarin
120 gr gula halus
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok sampai tercampur rata.
Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata menggunakan spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin terlebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Masukkan loyang kedalam oven yang sudah dipanaskan lebih dahulu sampai matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, masukkan dalam toples dan tutup rapat.


Kue Kering Semprit Enak ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini berkisar 1 jam lamanya, itu sekiranya semua bahannya telah tersedia. Nah sekarang udah tau ya tutorial membikin kue kering semprit tanpa telur ini. Bila ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.